inilah perbandingan bumi datar dan bumi bola, manakah yang benar?

   

Ada yang mengatakan bahwa teori bigbang itu sesuai dengan ayat alquran ada juga yang mengatakan bahwa alien itu sesuai dengan ayat alquran.
    Baiklah kita akan membahas semuanya, bagaimana jika anda percaya bumi itu bulat atau anda percaya bahwa bumi itu datar, kita akan membahas semuanya.
Teori alam semesta big bang galaksi dan alien , apakah sesuai dengan alquran
Jika bumi bulat maka big bang merupakan teori asal muasal penciptaan alam semesta  dari tiada menjadi ada lalu terciptalah bumi dan planet lainnya, bumi merupakan butiran debu diangkasa dan manusia tercipta karena evolusi di bumi dan bumi sangat kecil dibandingkan dengan alam semesta ini, dan katanya ada milyaran planet di alam semesta ini yang memungkinkan adanya kehidupan lain selain manusia, baru baru ini nasa telah meneliti adanya septilion planet di alam semesta ini dan kemungkinan adanya alien di alam semesta ini dan kesimpulannya adalah manusia sama sekali tidak special dimuka bumi ini, ada yang lebih pintar dari manusia dan bumi hanya debu di angkasa yang sangat kecil.
    Dan sekarang kita lihat pada bumi teori bumi datar, yaitu langit dan bumi diciptakan dalam 6 masa manusia diciptakan dibumi satu satunya makhluk yang sangat mulia yang diciptakan tuhan hanya untuk menjadi khalifah di muka bumi ini, tidak ada makhluk selain manusia, malaikat, jin. Tidak ada jagat raya karena langit diatas bumi seperti kubah yang berlapis lapis, pernah dalam suatu hadits dikatakan bahwa arsy Allah itu seperti kubah. Luas surga itu seluas langit dan bumi, artinya kedudukan bumi dan langit itu sama dan selanjutnya baitul makmur itu sejajar dengan kakbah di mekkah, penjelasan yang lebih gamblang lagi tentang ini adalah  nabi Muhammad berada di bumi dan al quran turun dibumi, dan al quran untuk seluruh umat rahmatan lil alamin, ini menggambarkan bahwa tidak ada alien satu pun.
    Artinya jika perbandingan bumi bulat dan datar itu menunjukkan bahwa pada bumi bulat ada alien dan itu sangat bertentangan dengan penciptaan manusia untuk berada di bumi. Jika bumi datar ini sangat jelas bahwa tuhan menciptakan bahwa manusia secara special untuk menjadi khlifah di bumi dan hanya langit, bulan, matahari, bintang  dan bumi lah yang di ciptakan tuhan  untuk manusia tidak ada planet sama sekali.
   Selanjutnya pasti kalian berkata apakah langit dan apakah bumi, apakah bumi itu memang mema dalam planet dan apakah langit itu alam semesta ataukah langit  itu jagat raya atau langit itu hanya bentuk abstraksi yang tidak kalian cari tahu keberannya dalam alqur an. Itu semua wallahua’lam

   Dan nantikan artikel saya selanjutnya.

2 Responses to "inilah perbandingan bumi datar dan bumi bola, manakah yang benar?"

  1. sehari 3x BONUS free Chip POKER
    BONUS SAHUR
    Bonus Sahur Khusus di jam 03.00 s/d 06.00


    BONUS NGABUBURIT
    Bonus Ngabuburit Khusus di jam 17.30 s/d 20.30

    |POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10|

    Terima SEMUA BANK DI INDONESIA
    BANK NASIONAL + BANK DAERAH |

    OVO N GOPAY? Bisa!! Buruan


    WhastApp : 0812-9608-9061

    Lnk : WWW. POKERAYAM. TOP

    ReplyDelete
  2. dicoba dahulu dengan nominal deposit Rp 10.000,-kamu tidak akan menyesal bergabung dengan VITAPOKER. Selamat Bergabung dan Salam Jackpot !


    Promo Terbaru Poker Online – Promo Menjelang Ramadhan Pokervita 1440 Hijriah
    KLIK SINI LANGSUNG!!!


    Informasi Lebih Lanjut:
    | Whatsapp : +62 812-222-2996
    |lINK KAMI di : WWW.POKERVITA.VIP

    ReplyDelete