illuminati adalah






 "ILLUMINATI Bukan Sekedar Sekte Penyembah Iblis"





Bagi para netizen Iluminati sudah menjadi rahasia umum, Namun belum banyak yang mengetahui apa sebenarnya Iluminati. Kebanyakan orang menganggap Iluminati hanyalah sebuah kepercaan animesme yang tidak berpengaruh untuk orang banyak. Namun sebenarnya Iluminati lebih dari sekedar kepercayaan terhadap iblis. Banyak pengaruh besar Iluminati yang tidak kita sadari, bahwa iluminati berpotensi menguasai dunia, dan menghancurkan umat manusia. Pada bahasan ini saya akan memberikan referensi berdasarkan observasi mengenai iluminati yang sangat menakutkan bagi mereka yang mengerti, berikut ulasannya.

Iluminati adalah kelompok persaudaraan rahasia yang sangat tertutup. Iluminati terkenal dengan symbol Segitiga Bermata Satu.  Menurut Wikipedia iluminati berasal dari Bahasa latin ilumnatus yang berarti tercerahkan. Iluminati ini memiliki akar histori yang panjang. Iluminati adalah salah satu cabang dari kepercayaan atau aliran Freemason. Freemason ingin lepas dari otoritas agama, namun tidak semua freemason itu Iluminati. Iluminati adalah kelompok yang sangat elit dan sangat eksklusif. Pada 1 Mei 1776 Rostchild mendirikan sebuah organisasi perkumpulan rahasia yang diberi nama Bavarian Iluminati, Rostchild mengutus Adam Weishaups sebagai eksekutifnya. Rostchild membangun markas iluminati berupa Masonic Lodge di Prancis. Rencana makar secret sosialiti ini terbongkar, organisasi Bavarian Iliminati dibubarkan oleh pemerintah Jerman pada tahun 1785. Secara organisasi memang sudah tiada, tak ada kantornya dan tak ada pegawainya, namun iluminati berubah menjadi ideologi. Ideologi itulah yang terus berkembang, dan ditakutisampai saat ini.

Penganut kepercayaan Iluminati mengikuti kepercayaan Kabbala, System Aagan Kuno yang bermula dari peradaban Sumeria Kuno. Mereka mengabdikan diri pada MESSIAS PALSU karena terbujuk imbalan kekuasaan yang besar untuk menguasai dunia. Iluminati menyembah iblis yaitu sosok yang dendam kerena terusir dari surga dikarenakan oleh Adam. Iblis-iblis itu mereka percayai dengan nama-nama Dewa, seperti Dewa Matehari “Ra”, Horus Si Mata Satu, dll. Kita bisa dengan mudah melacak symbol symbol yang selalu mereka gunakan pada karya arsitek meupun lambang lambang organisasi.
Seperti :
          uang dolar yang menggunakan lambing iluminati yaitu segitiga dengan mata satu,
lambang iluminati pada mata uang dolar.

                   Badan intelegent CIA yang menggunakan burung horus sebagai lambangnya





Tujuan dibentuknya dari iluminati adalah :
1.       Menyesatkan manusia dari ajaran agama
2.       Mengendalikan seluruh manusia di dunia
3.       Meraup keuntungan dunia untuk mereka
4.       Dan puncaknya adalah mempersiapkan kedatangan MESSIAS PALSU (anti kristus/dajjal) 
       AL MASIH AD DAJJAL
Bagaimana cara iluminati mewujudkan tujuan tersebut?. Sebenarnya mereka sudah melakukannya sejak 250 tahun terakhir. Rencana untuk mewujudkan sebuah tatanan dunia baru dibawah kepemimpinan kaum zionisme “New World Order”. Taukah kalian bahwa para tokoh-tokoh  Elit Global kita saat ini adalah bagian dari iluminati. Para elit global menguasai seluruh lembaga lembaga besar di Amerika. Para Elit ini akan mewujudkan “New World Order” dengan segala cara, yaitu menguasai :
1.       System keuangan ( Perbankan & Bisnis )
2.       Sistem Politik
3.       Militer & Intelegent
4.       Pendidikan
5.       Media
6.       Agama
Dari ulasan diatas pasti banyak pertanyaan yang muncul. Seperti Bagaiman cara mereka mengusai dunia melalui sitem sitem tersebut? Hal itu akan dibahas satu persatu dalam artikel berikutnya. Semoga apa yang saya paparkan diatas dapat menambah wawasan anda dan semoga bermanfaat.
















17 Responses to "illuminati adalah"

  1. Replies
    1. I want to give a testimony about a great illuminati member that made me to be who I am today at first I taught he was a scam but letter he told me that I should go and purchase some items that. Will cost me and I was like saying this man is a scam but he encouraged me to purchase the items and he also said that it was for my own good and I really send him the money and the next day he send me my pot of money and some parcel look at me now am very rich and famous if you want to be rich you can get in touch with him on WhatsApp number
      +593960127139, or Email :brightilluminati666@gmail.com

      Delete
  2. Hey sob kenapa situs ini gk bs dishare?

    ReplyDelete
  3. thanks for info https://bit.ly/2CXKxMN

    ReplyDelete
  4. dicoba dahulu dengan nominal deposit Rp 10.000,-kamu tidak akan menyesal bergabung dengan VITAPOKER. Selamat Bergabung dan Salam Jackpot !


    Promo Terbaru Poker Online – Promo Menjelang Ramadhan Pokervita 1440 Hijriah
    KLIK SINI LANGSUNG!!!


    Informasi Lebih Lanjut:
    | Whatsapp : +62 812-222-2996
    |lINK KAMI di : WWW.POKERVITA.VIP

    ReplyDelete
  5. Salam dari tatanan besar negara bersatu dan untuk seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persekutuan yang tercerahkan di mana Anda dapat merebut kembali impian Anda hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa darah sacrif Es. Dan kami juga membayar jumlah $550.000 untuk mendapatkan semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga ke rumah pilihan mereka dan lokasi dengan investasi bersama dengan kesempatan dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG LIGHTING.
    1. hadiah tunai $550.000.
    2. sebuah mobil impian ramping baru senilai USD $150.000 USD
    3. sebuah rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
    Sebulan konsultasi dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda berminat, silahkan hubungi alamat email sebelumnya = illuminatiworldwideorder@gmail.com atau wahtsapp + 19292811087

    ReplyDelete
  6. Salam dari urutan besar pencerahan untuk negara bersatu dan untuk seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persekutuan yang tercerahkan di mana Anda dapat merebut kembali impian Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah $550.000 untuk mendapatkan semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga ke rumah pilihan mereka dan lokasi dengan investasi bersama dengan kesempatan dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG LIGHTING.
    1. hadiah tunai $550.000.
    2. sebuah mobil impian ramping baru senilai USD $150.000 USD
    3. sebuah rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
    Sebulan konsultasi dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda berminat, silahkan hubungi alamat email sebelumnya = illuminatiworldwideorder@gmail.com atau wahtsapp + 19292811087

    ReplyDelete
  7. Hai semua orang, saya Anthony Newman, saya tinggal di Amerika Syarikat. Saya telah berkahwin pada masa ini dengan seorang anak perempuan dan saya terkena situasi kewangan dan saya perlu membiayai semula dan membayar bil perubatan anak perempuan saya. Saya cuba mencari pinjaman dari pelbagai firma pinjaman baik swasta dan korporat tetapi tidak pernah berjaya, dan kebanyakan bank menolak kredit saya. Tetapi seperti yang Allah akan memilikinya, saya diperkenalkan kepada pemberi pinjaman pinjaman peribadi oleh seorang kawan dan saya mendapat jumlah pinjaman sebanyak 300,000USD dan hari ini pemilik perniagaan dan anak perempuan saya melakukannya dengan baik pada masa ini. Sayang, jika anda perlu menghubungi mana-mana firma dengan merujuk kepada mendapatkan pinjaman dengan kadar faedah yang rendah sebanyak 1% dan pelan dan jadual pembayaran yang lebih baik, sila hubungi Banesto dia tidak tahu bahawa saya melakukan ini tetapi saya sangat gembira sekarang dan saya memutuskan untuk biarkan orang tahu lebih banyak tentang dia, dia menawarkan semua jenis pinjaman kepada individu dan syarikat dan juga saya mahu Tuhan memberkati dia lebih banyak. Anda boleh menghubungi syarikatnya melalui e-mel ini (banestoloanf@gmail.com), Whatsapp +1 (801) 6831434

    ReplyDelete
  8. Milik Illuminati hari ini dan mencari cahaya. Uang, kekuasaan, ketenaran dan kekayaan menjadi judul Anda di sepanjang generasi Anda dan melihat bagaimana impian Anda terwujud. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan pusat pesanan Illuminati di seluruh dunia di (USA), E-mail kami hari ini. Alamat e-mail: illuminatiworldwideorder@gmail.com
    Atau whats-App kami.. + 19292811087

    ReplyDelete
  9. Milik Illuminati hari ini dan mencari cahaya. Uang, kekuasaan, ketenaran dan kekayaan menjadi judul Anda di sepanjang generasi Anda dan melihat bagaimana impian Anda terwujud. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan pusat pesanan Illuminati di seluruh dunia di (USA), E-mail kami hari ini. Alamat e-mail: illuminatiworldwideorder@gmail.com
    Atau whats-App kami.. + 19292811087

    ReplyDelete
  10. Ini adalah undangan terbuka bagi Anda semua untuk menjadi bagian dari organisasi terbesar di dunia dan mencapai puncak karier Anda. Ketika programmer perekrutan tahun ini dimulai dan pesta panen tahunan kami sudah dekat. Grandmaster memberi kami mandat untuk selalu menjangkau orang-orang seperti Anda, jadi ambil kesempatan ini dan bergabunglah dengan organisasi Illuminati yang hebat, bergabunglah dengan unit global kami. Bawalah yang miskin, membutuhkan dan berbakat
    Keunggulan ketenaran dan kekayaan. Dapatkan uang, ketenaran, kekuatan, keamanan, dapatkan.
    diakui dalam bisnis Anda, karier politik, naik ke tertinggi dalam apa pun yang Anda lakukan, jadilah
    Terlindungi secara spiritual dan fisik! Semua ini akan Anda capai
    sinar mata

    Illuminati tidak memiliki hubungan dengan Setanisme, Luciferisme atau agama apa pun. Sementara anggota individu kami diizinkan untuk mengikuti dewa apa pun yang mereka pilih, kami beroperasi semata-mata untuk keuntungan dan perlindungan spesies manusia.

    Apakah Anda menerima menjadi anggota tatanan dunia Illuminati baru ini?
    Hubungi & WhatsApp +19735567426
    📩 carlosmacdonald234@gmail.com

    ReplyDelete
  11. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete
  12. Salutations du grand ordre des Lumières pour les États-Unis et pour le monde entier, c'est une occasion ouverte de rejoindre la communion des Éclairés où vous pourrez récupérer vos rêves perdus, et où vous pourrez voir la lumière de la richesse et du bonheur sans aucun sacrifice de sang. Et nous payons également la somme de 550 000 $ pour obtenir tous les nouveaux membres lorsqu'ils rejoignent la fraternité et aussi dans une maison de leur choix et de leur emplacement avec des investissements ainsi que cette opportunité dans la vie pour qu'ils soient célèbres.

    AVANTAGES DONNÉS AUX NOUVEAUX MEMBRES QUI JOIGNENT À LIGHTING.
    1. Récompense en espèces de 550 000 $.
    2. Une nouvelle voiture Sleek Dream d'une valeur de 150 000 USD
    3. Une maison de rêve achetée dans le pays de votre choix.
    Un mois de concertation avec les 5 meilleurs au monde.
    Les dirigeants et 5 célébrités les plus importantes du monde. Si vous êtes intéressé, veuillez contacter l'adresse e-mail précédente = illuminatiworld521@gmail.com ou notre  +234908130594214 

    ReplyDelete
  13. I want to give a testimony about a great illuminati member that made me to be who I am today at first I taught he was a scam but letter he told me that I should go and purchase some items that. Will cost me and I was like saying this man is a scam but he encouraged me to purchase the items and he also said that it was for my own good and I really send him the money and the next day he send me my pot of money and some parcel look at me now am very rich and famous if you want to be rich you can get in touch with him on WhatsApp number
    +593960127139, or Email :brightilluminati666@gmail.com

    ReplyDelete
  14. Illuminati adalah perkumpulan rahasia yang berusaha untuk mempromosikan nilai-nilai moral yang tertarik pada spiritual dan infleksi. Itu didirikan di bawah prinsip cinta, keadilan, persatuan, perdamaian, dan bantuan. Illuminati mempertemukan individu-individu yang memiliki niat baik, terlepas dari perbedaan dan latar belakang mereka, dan memastikan bahwa orang-orang baik ini menjadi lebih baik di masyarakat. Apakah Anda ingin menjadi anggota illuminati dan menjadi kaya, terkenal, berkuasa, dan unggul dalam hidup? Apakah Anda akan memberi $ 20,00,000 sebagai keuntungan pertama. Silakan hubungi saya sekarang atau tambahkan saya whatsapp +2347057052206 Email williamsilluminati230@gmail.com

    ReplyDelete
  15. Negara::::::[Malaysia]
    Nama:::::[Merissa Ahmed]
    Amaun Pinjaman::::[RM 450k.
    Bandar:::::::::::::::::::[Kuala Lumpur]
    WhatsApp::::::::::::::::::::[+60177807471]
    e_mail:::::::::::[merissaahmed11@gmail.com]
    Alamat:::::[Jalan-Bukit Bintang Plaza, Jalan Bukit Bintang]


    Nama saya Merissa, seorang ibu kepada dua anak saya dari Malaysia dan saya telah berada di Malaysia selama bertahun-tahun dan sehingga saat ini kesaksian ini saya masih berada di Malaysia. Salah satu masalah utama yang pernah saya hadapi dengan perniagaan saya ialah masalah kewangan dan pembiayaan semula dan ini menyebabkan saya mencari pinjaman dan akibatnya saya menjadi mangsa 2 pemberi pinjaman fiktif dan ini sebenarnya membuat saya trauma sampai tahap tertentu tetapi saya tidak pernah putus asa sehingga saya melalui blog dan juga media lain saya mempunyai peluang untuk menemui [DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY] pada awalnya saya berasa takut dan sangat skeptikal mengenainya, tetapi saya harus mengambil risiko satu kali yang akhirnya membawa kepada kebebasan kewangan saya. Saya benar-benar memohon pinjaman sebanyak [RM 450K] dalam masa 24 jam proses pembayaran berjaya dilakukan. Keseluruhan proses ini boleh dipercayai dengan jujur ​​dan boleh dipercayai, jadi jangan takut dengan pinjaman dalam talian hubungi [DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY] untuk mendapatkan pinjaman yang boleh dipercayai @ kadar faedah yang sangat rendah Anda boleh menghubungi mereka melalui alamat e-mel di bawah::
    [financialserviceauthority400@gmail.com]
    Atau jika anda ingin membuat lebih banyak pertanyaan, anda juga boleh menghubungi saya melalui e-mel ini: [merissaahmed11@gmail.com]


    Negara::::::[Malaysia]
    Nama:::::[Merissa Ahmed]
    Amaun Pinjaman::::[RM 450k.
    Bandar:::::::::::::::::::[Kuala Lumpur]
    WhatsApp::::::::::::::::::::[+60177807471]
    e_mail:::::::::::[merissaahmed11@gmail.com]
    Alamat:::::[Jalan-Bukit Bintang Plaza, Jalan Bukit Bintang]

    ReplyDelete