arti dibalik lambang PBB



Dibalik Lambang PBB

Seperti yang sudah saya bahas dalam artikel sebelumnya, pembentuk PBB tidak lebih dari perpanjangan tangan kaum Elit Zalim. Dari kenyataan yang ada telah mengungkap agenda tersembunyi elit global melalui PBB. Tidak hanya dari sistemnya yang perlu dipertanyakan, lambang PBB sendiri banyak kejanggalan.

Kita tentu sangat familiar dengan gambar lambang PBB ini

Lalu apa yang harus dipertanyakan?
 
Pertama dari gambar bola dunia. Gambar peta bumi yang digunakan sama persis dengan peta bumi datar. Secara tidak langsung ini menggambarkan bahwa PBB mengetahui fakta tentang bumi datar. Dalam peta bumi datar pusat lingkaran adalah kutub utara, dan tidak ada kutub selatan, melainkan tembok es antartika. Dalam gambarnya semua daerah digambarkan dengan benua, namun tidak dengan kutub selatan atau antartika, yang katanya juga sebagai sebuah benua. Penggunaan peta bumi datar pada logo PBB juga dikatakan oleh USGS (United States Geological Survey) sebuah lembaga survey geologi paling kredible. Jadi mungkin sekali bahwa elite lit dibalik layar PBB mengetahui dan mengakui adanya bumi datar.



Kudua. Garis lintang dan bujur membentuk 33 kolom adalah melambangkan 33 tingkatan dalam organisasi rahasia Freemason. Freemason sangatlah bertentangan dengan misi misi suci yang diserukan PBB, namun nyatanya PBB sendiri malah mengaitkan Freemason pada lambangnya. Freemason sangatlah berbahaya untuk sejahteraan umat manusia didunia, organisasi persaudaraan inilah yang mendasari New World Order. Penguasa elit global merupakan anggota dari organisasi ini, maka tak heran jika PBB dikaitkan dengan freemason.
Demikian tadi ada dua kejanggalan pada logo atau lambang PBB, yaitu penggunaan peta bumi datar, dan kaitan PBB dengan freemason.
Semoga bermanfaat
Salam people power….!!!

4 Responses to "arti dibalik lambang PBB"

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    ReplyDelete
  2. sehari 3x BONUS free Chip POKER
    BONUS SAHUR
    Bonus Sahur Khusus di jam 03.00 s/d 06.00


    BONUS NGABUBURIT
    Bonus Ngabuburit Khusus di jam 17.30 s/d 20.30

    |POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10|

    Terima SEMUA BANK DI INDONESIA
    BANK NASIONAL + BANK DAERAH |

    OVO N GOPAY? Bisa!! Buruan


    WhastApp : 0812-9608-9061

    Lnk : WWW. POKERAYAM. TOP

    ReplyDelete
  3. dicoba dahulu dengan nominal deposit Rp 10.000,-kamu tidak akan menyesal bergabung dengan VITAPOKER. Selamat Bergabung dan Salam Jackpot !


    Promo Terbaru Poker Online – Promo Menjelang Ramadhan Pokervita 1440 Hijriah
    KLIK SINI LANGSUNG!!!


    Informasi Lebih Lanjut:
    | Whatsapp : +62 812-222-2996
    |lINK KAMI di : WWW.POKERVITA.VIP

    ReplyDelete
  4. Illuminati adalah perkumpulan rahasia yang berusaha untuk mempromosikan nilai-nilai moral yang tertarik pada spiritual dan infleksi. Itu didirikan di bawah prinsip cinta, keadilan, persatuan, perdamaian, dan bantuan. Illuminati mempertemukan individu-individu yang memiliki niat baik, terlepas dari perbedaan dan latar belakang mereka, dan memastikan bahwa orang-orang baik ini menjadi lebih baik di masyarakat. Apakah Anda ingin menjadi anggota illuminati dan menjadi kaya, terkenal, berkuasa, dan unggul dalam hidup? Apakah Anda akan memberi $ 20,00,000 sebagai keuntungan pertama. Silakan hubungi saya sekarang atau tambahkan saya whatsapp +2347057052206 Email williamsilluminati230@gmail.com

    ReplyDelete