kebohongan NASSA

3. NASSA

Space Program Palsu (NASSA HOLLYWOOD)

Siapa yang tidak tahu NASSA. Orang tahunya NASSA adalah Badan eksplorasi yang ditujukan untuk kepentingan umat manusia. Pada penjelasan Wikipedia, National Aeronautics and Space Administration (NASA) adalah lembaga pemerintah milik Amerika Serikat yang bertanggung jawab atas program luar angkasa Amerika Serikat dan penelitian umum luar angkasa jangka panjang. Organisasi ini bertanggung jawab atas program penelitian luar angkasa bagi masyarakat sipil, aeronautika, dan program kedirgantaraan.Tugasnya mengeksplorasi luar angkasa, nyatanya bohong, memprediksi kejadian alam, dll menggunakan sains modern nyatanya teknologi kuno. Well itulah kenyataanya yang orang tidak pernah tahu. Kita percaya begitu saja dengan apa yang dikatakan NASSA karena kita tidak benar benar mengetahui faktanya. Berikut saya akan menjelaskan fakta fakta mengenai NASSA

Dalam WEB resmi NASSA yaitu nasa.gov , dikatakan bahwa tujuan awal dibentuknya NASSA  pada tahun 1958 adalah berkaitan dengan perang dingin, dimana Rusia berhasil meluncurkan sputnik tahun 1957, yang digadang gadang sebagai satelit luar angkasa pertama. Bukan untuk penelitian umum dan eksplorasi luar angkasa seperti yang kita tahu.

Hal yang paling membuat orang percaya pada NASSA adalah keberhasilan NASSA dalam space program atau penjelajahan luar angkasa, nyatanya itu hanya ilusi dan rekayasa Elit Global. Memang ada anggaran untuk space program, bahkan NASSA memiliki program ISS Live yang menampilkan orbit satelit secara live 24 jam. Namun jika diamati lagi tayangan ISS ini banyak kejanggalan disitu. Pertama dari ketinggiannya 400 km dari permukaan bumi, artinya 3,1 % dari diameter bumi, jika dihitung dengan rumus lengkungan bumi tida akan bisa Nampak lengkunag bumi pada jarak tersebut. Kedua adalah kecepatan dari space station itu sendiri adalah 28.000 km/jam atau 23 kali kecepatan suara. Pesawat saja harus dedesign aerodinamis untuk kecepatan 3 kali kecepatan suara. Bagaimana bisa space station dengan parabola rapuh tidak rusak bergerak secepat itu. Yang ketiga adalah suhu atmosfer pada ketinggian 400 km adalah 1650 C mampu untuk melumarkan besi baja. Orang yang tidak tahu angka dan perhitungan pasti sangat percaya dengan tayangan ini, namun diperlukan pemikiran yang kritis untuk mencari kebenarannya.

bagaimana dengan pendaratan pertama manusia di bulan, yang disaksikan jutaan pasang mata saat itu?.

16 Juli 1969 apolo 11 terbang keangkasa untuk memulai 250000 mil perjalanan ke bulan. Jutaan orang menonton tayangan pendaratan manusia pertama di bulan tersebut, itulah yang membuat kita percaya sampai sekarang. Ada banyak kejanggalan disini. Pertama dari tayangannya saja ada banyak keraguan.
-tayangan tidak konsisten, kadang ada bulan dan kadang tidak
- bendera Amerika Serikat berkibar, padahal tidak ada angin di bulan.
- tidak ada kawah ledakan, sementara roket sangat kuat telah menembak.

Apakah mungkin bahwa NASSA menipu dunia? Menurut beberapa astronot hal ini sangat mungkin. Sangat mungkin NASSA menutupinya, hanya untuk menyatakan merekalah yang pertama kali berhasil mendarat dibulan. Menjadi yang pertama dibulan sangat penting bagi pemerintah. Pada tahun 1960, saat amerika dan soviet berebut utuk mendominasi dunia. Orang berasumsi bahwa siapa yang menang pertarungan angkasa adalah pemenang perang dingin. Itu artinya menjadi yang pertama kebulan. Pada 4 oktober 1957, soviet membuat amerika takut saat mereka mengirim sputnik. Satelit pertama didunia yang mengorbit. Masyarakat amerika takut apabila perang nuklir memanas dan Rusialah pemenangnya. Disaat yang sama, untuk terbang saja roket amerika sangat kesusahan. Pada 6 mei 1968 Neil Amstrong nyari tewas karena teknologi memang belum siap, peluangnya 0.0017% . bagaimana bisa 14 bulan setelahnya berhasil pergi kebulan. Jika kamu tidak bisa buat, maka palsukan saja. Namun jika misi Apollo palsu, bagaimana kebohongan ini dijalankan?

Menurut Bill Casying, seorang analisis dan angineer pada perusahaan yang mendesign Apollo 11, peluncuran Apollo adalah nyata namun mereka tidak pernah mengirim astronot kebulan.  Astronot meluncur terbang, namun untuk menghilangkan mereka, maka mereka mengorbit bumi selama 8 hari dan ditempat lain mereka menyiarkan video palsu selama 8 hari, setelah itu mereka mendaratkan astronot kembali kebumi. Dan ini bisa dilakukan karena teknologi yang bermain. Dengan 40 juta dolar biaya NASSA, casying percaya bahwa mereka mempunyai studio untuk membuat kebohongan.
Casying yakin bahwa pendaratan dibulan dilakukan di gurun pasir Nevada, pada basis militer rahasia yang dikenal dengan nama area 51. Area 51 adalah  markas militer rahasia dengan penjagaan ketat, tidak boleh dilalui orang. Foto mata mata rusia menyatakan bahwa di area 51, bukan hanya hangar yang menyerupai studio, namun juga terdapat area gurun yang secara kebetulan dipenuhi oleh kawah seperti bulan. Membandingkan foto yang diambil pada Apollo10, dengan foto pada area51 adalah identic. Hal itu mungkin saja terjadi. Dan hal itu menjadi alasan sebenarnya mengapa area 51 sangat ketat dijaga.


Semua orang pasti akan percaya astronot melayang layang diluar angkasa karena tidak ada garvitasi. bagaimanapun bulan mengelilingi bumi karena gravitasi, namun space station yang berada diantara bulan dan bumi tidak terkena gravitasi. Space station dan satelit berjarak rata rata 400 km dari bumi, kenapa tidak jatuh dan tak terkena grafitasi?. Alasannya adalah space station dan astronot didalamnya bergerak kesamping dengan cepat, sekitar 28000km/jam. Jika diperhatikan ada banyak tayangan luar angkasa yang menunjukan astronotnya berada diluar space station. Bagaimana bisa astronot tersebut bergerak dengan santainya diluar space station yang bergerak dengan kecepatan 23 kali kecepatan suara, sangat musahil.

Apakah anda benar benar percaya tayangan astronot yang berada diluar angkasa itu memang diambil dari luar angkasa?, atau hanya rekayasa yang dibuat oleh Hollywood?. Mari kita teliti kejanggalan-kejanggalan pada gambar-gambar yang katanya diambil dari luar angkasa ini.
 

Lalu jika itu tidak dibuat diluar angkasa, bagaiman cara membuatnya dibumi, sehingga astronot tampak melayang layang tanpa gravitasi.
Pada dasarnya ada 3 teknik yang dapat digunakan :

TRIK SYUTING DI AIR

ketika berada di dalam air orang seperti terlihat melayang tanpa gravitasi


TRIK TALI


Ini adalah trik yang paling lawas, caranya talinya dihapus dari komputer

     MENGGUNAKAN PESAWAT 

Tayangan tayangan tadi diproduksi di NASSA Holliwood. Roket memang diluncurkan, tapi tidak ada yang pernah terbang lurus keatas. Karena tidak pernah bisa melewati low orbit bumi (500 km dari permukaan bumi)


Untuk apa menipu begitu banyak orang, dan apa untungnya.

Pada dasarnya space program tidak mungkin bisa dilakukan, untuk itu mereka harus mempunyai altenatif lain untuk membuat masyarakat percaya. Keuntungan dari bisnis luar angkasa ini sangatlah besar. Anggaran untuk NASSA sendiri adalah 256 T/ tahun. Program luar angkasa adalah bisnis yang sangat mudah, anggarannya banyak, hasilnya hanya perlu berupa tayangan, tayangan itupun bisa dimanipulasi, dan tidak ada yang bisa mengecek kebenarannya. Semua hal itu motivasinya adalah kekayaan dan kekuasaan. Para Elit bisa memperoleh uang yang sangat banyak dari anggaran ini, ada 256 Triliun disitu. Selain itu mereka bisa mendapat kekuasaan untuk mengontrol manusia manusia di dunia ini, dengan meyakinkan bahwa mereka adalah orang orang yang ada untuk kepentingan umat manusia. Yang akan sangat memudahkan mereka untuk mencapai tujuannya, yaitu “New World Order” Tatanan Dunia Baru.

3 Responses to "kebohongan NASSA"

  1. kalau satelit gak bisa disamain sama meteor om, meteor beregerak lebih dari 15.000 kilometer/jam, sedangkan satelit hanya 400 kilometer/jam dan bisa dilihat menggunakan teleskop, karena pergerakan satelit jika dilihat dari bumi cenderung lambat sehingga bisa dilihat menggunakan teleskop, untuk roket, kenapa Jalur roket melengkung lebih efisien untuk roket bisa tembus ke luar angkasa daripada vertikal. Kalo roket meluncur tegak lurus dan memaksa untuk menembus atmosfer, begitu bahan bakarnya abis, pesawatnya bakal terjun bebas ke bumi. Tapi kalo melengkung, setelah tembus atmosfer dan bahan bakar abis, pesawat cukup memanfaatkan momentum untuk mengorbit, sama spt satelit yg menggunakan momentum atau menggunakan gravitasi dan kecepatan, jika satelit/roket terlalu lambat, maka benda tsb akan jatuh tertarik gravitasi, dan jika terlalu cepat akan menjauhi bumi,jadi Untuk meninggalkan planet Bumi,kecepatan lepas yang dibutuhkan roket untuk keluar dari bumi adalah sebesar 11,2 km/detik (sekitar 40.320 km/jam, atau 25.000 mph), namun kecepatan 42,1 km/detik dibutuhkan untuk lepas dari gravitasi Matahari (dan keluar dari tata surya) dari posisi yang sama,

    ReplyDelete
  2. Illuminati adalah perkumpulan rahasia yang berusaha untuk mempromosikan nilai-nilai moral yang tertarik pada spiritual dan infleksi. Itu didirikan di bawah prinsip cinta, keadilan, persatuan, perdamaian, dan bantuan. Illuminati mempertemukan individu-individu yang memiliki niat baik, terlepas dari perbedaan dan latar belakang mereka, dan memastikan bahwa orang-orang baik ini menjadi lebih baik di masyarakat. Apakah Anda ingin menjadi anggota illuminati dan menjadi kaya, terkenal, berkuasa, dan unggul dalam hidup? Apakah Anda akan memberi $ 20,00,000 sebagai keuntungan pertama. Silakan hubungi saya sekarang atau tambahkan saya whatsapp +2347057052206 Email williamsilluminati230@gmail.com

    ReplyDelete