mengapa bisa terjadi perang, ini alasannya | perang adalah uang




Perang Adalah Uang.

Perang. Mendengar kata itu yang terbayang pastilah senjata, pembunuhan, korban kerusuhan dimana mana. Peperangan memanglah hal yang sangat mengerikan, tidak ada seorang pun yang  menginginkan terjadi perang. Dari ribuan tahun yang lalu sampai sekarang peperangan masih terjadi dimana-mana, baik perebutan kekuasaan, maupun terorisme. Perang yang begitu memilukan dan memakan banyak korban jiwa tidak serta merta terjadi secara natural. Selalu ada alasan dibalik peperangan, begitu juga tokoh dibalik peperangan itu pasti ada. Dunia ini tidak seperti yang kita lihat, masih banyak rahasia kehidupan yang belum kita mengerti. 

Perang sesungguhnya adalah sesuatu yang sengaja didesign oleh tokoh tokoh dibalik perang itu sendiri, yang menginginkan kekuasaan. Tidak mungkin suatu peperangan yang tidak pernah diinginkan oleh manusia terjadi begitu saja. Dan pemicunya selalu dimulai oleh oknum oknum dibaliknya. Siapa lagi oknum oknum tersebut jika bukan orang-orang berkuasa, para ELIT GLOBAL itulah dibalik semua kekacauan dunia. Seperti yang sudah diketahui Elit Global yang zalim memiliki cara pandang kehidupan yang berbeda dengan kita. Yang kita anggap pembunuhan yang keji mereka anggap ritual kurban yang suci.

Perang sangat erat kaitan sejarahnya dengan Knights Templar (The Poor Fellow-Soldiers of Christ and of the Temple of Solomon) tertara sekte penyembah iblis yang dikembangkan oleh Godefroy de Boullion seorang penganut iblis di Perancis abad ke 11. Aliran ini adalah pengembangan dari ajaran nimrot yaitu mystery school atau Secret Societies. Knights Templar juga erat kaitannya dengan adu domba terjadinya perang salib. Pada saat itu Knights Templar sangat terobsesi dengan The Ark of The Covenant (Tabot Nabi Musa) yang berada di Yerussalem. Padahan temple of Solomon tempat menyimpan the ark telah hancur 300 tahun sebelum adanya Knights Templar, namun Knights Templar tidak mengetahuinya. Knights Templar begitu menginginkan the ark untuk kekayaan dan kejayaan. Sebelum Knigths Templar datang, umat Yahudi, Kristen, dan Islam di Yerussalam hidup rukun berdampingan. Untuk dapat menguasai the ark, Knight Templar mengadu domba umat beragama dengan menyebar fitnah-fitnah sehingga lahirlah perang salib selama 300 tahun. Dengan adanya perang salib Knights Templar yang awalnya tentara miskin berubah menjadi The Bank of Urope, mereka memiliki jaringan dari eropa sampai timur tengah kemudian dibentuklah system perbankan. Dari kekayaan itu, mereka menyalurkan kredit atau hutang kepada raja raja.

Bagi para elit ini perang adalah uang. Bisnis perang awalnya dimulai oleh Mayer Amschel Roschild seorang banker dan pedagang emas salah satu anggota dari pergaulan secret sosialities yang membentuk iluminati. Ketika perang Napoleon roschild mendanai inggris dan prancis yang sedang berperang dengan menyediakan tentara dan memberi hutang. Pihak manapun yang menang pasti keluarga roschild yang diuntungkan. Jurus membangkrutkan Negara Negara di dunia adalah dengan hutang Negara yang banyak. Dengan adanya perang perekonomian suatu negara akan kacau, maka Negara akan pinjam uang ke bank sentral swasta. Perang juga menjadi salah satu agenda untuk mengGOLkan rencana rencana mereka. 

Manfaat perang dan terorisme bagi elit global diantaranya:
1.       Megaproyek bagi industry militer
2.       Anggaran deficit, sehingga Negara hutang pada bank sentral swasta
3.       Alasan untuk akusisi sumber daya alam di Negara lain.

Sebenarnya tidak ada alasan untuk melakukan perang. Namun profokasi yang dilakukan elit global berhasil melahirkan perang. 

Misalnya perang dunia satu. Setelah dibentuknya Federal Reserve Bank di Amerika, justru beberapa bulan kemudian terjadi perang dunia satu. Alasan mendesign perang dunia ini tidak lain adalah dendam lama keluarga Roschild kepada keluarga Tsar Rusia. Tsar adalah satu satunya orang yang menolak pembentukan mata uang Eropa ketika Roschild masih berkuasa di Eropa. Roschild bersumpah untuk membunuh semua keluarganya dan menggulingkan Tsar kemudian membentuk Negara komunis Unisoviet. Sebenarnya tak ada alasan Amerika untuk ikut perang waktu itu. Pada 22 April 1915 pemerintah Jerman membuat pengumuman yang berisi, kapal berbendera sekutu tidak boleh melewati perairan wilayah perang. Elit global sengaja mencari gara-gara dengan mengirimkan kapal Lucitania dari New York melewati perairan Jerman. Sehingga kapal lucitania akhirnya ditenggelamkan oleh Jerman. Amerika dipropaganda oleh elit global untuk ikut perang dunia dengan alasan balas dendam tragedi kapal lucitania. Elit global tidak peduli dengan nyawa korban korban yang berjatuhan, yang penting bagi mereka adalah dapat untung dari mega proyek perang dan devist keuangan amerika sehingga hutang ke Federal Reserve Bank.

Tak hanya itu, perang dunia II dirancang untuk mengGOLkan agenda Elit global untuk emembentuk PBB. PBB dibentuk oleh elit global untuk memperudah mereka mengendalikan dunia. Saat itu yang berperang juga Negara Negara Eropa, agar Amerika ukut perang diprovokasilah jepang agar menyerang Amerika dengan cara membatalkan US-Japan commercial treaty, rosevelt melarang ekspor BBM dan Baja ke jepang yang sedang butuh butuhnya. Jepang masih diam saja, maka puncaknya Rosevelt bekukan asset asset jepang di amerika. Maka jepang geram dan menyerang pearl harbor. Sebenarnya penyarangan itu sudah diketahui sebelumnya, sengaja dibiarkan agar amerika kebakaran jenggot. Banyak korban rakyat amerika selama serangan paelr harbor, rakyat amerika yang tidak mengetahui provokasinya marah dan balik menyerang jepang. 

Mungkin sekian dulu tentang grand design perang yan dilakukan para elit ini. Jadi sebenarnya semua perang ada telah didesign Elit Global, serta setiap perang ada agenda yang diingikan. Fakta fakta tidak terungkap karena adanya propaganda media. Terorisme pun juga tidak lepas dari kendali elite lit ini, pasti orang selalu bertanya Tanya mengapa bisa ada sekeompok orang yang melakukan terorisme mengatasnamakan agama.

 Pada artikel berikutnya saya akan memaparkan tentang terorisme, propaganda di balik teririsme. 

Salam People Power.......!!!

1 Response to "mengapa bisa terjadi perang, ini alasannya | perang adalah uang"