apakah teroris itu, apakah termasuk jihad?




 

Boneka politik kaum tak bertuhan, bukan jihat agama

Terorisme juga tak luput dari rancangan ELit penguasa yang zalim. Terorisem selalu dikaitka dengan jihat agama islam, padahal para teroris itu hanyalah boneka yang dibalut dengan propaganda jihat. Global terorisme berawal dari kejadian  9 September 2001 atau lebih dikenal dengan peristiwa 911
Elit Global sengaja melukai diri sendiri dengan terorisme 911 dengan propaganda massif oleh media masa bahwa ada estimis islam yang dipimpin oleh Osama bin Laden menyerang Amerika. 

Banyangkan saja sebuah pesawat meruntuhkan dua gedung wtc, building nomor satu dan nomer 2, sementara wtc 6 runtuh duluan tanpa sebab, dan wtc 7 runtuh duluan tanpa sebab. Orang bisa percaya pesawat menabrak gedung wtc dan menimbulkan runtuhan yang didesign untuk tahan ditabrak pesawat berhari hari. Asap tidak berbohong, dari bentuk asapnya ini adalah asap nuklir mikro. Belum lagi pesawat menabrak pentagon tanpa goresan rumput, dan semua orang percaya pentagon ditabrak pesawat meski tidak ada rekaman cctv. Inilah kehebetan propaganda media oleh elit global.

Gunanya membuat rekayasa 911 banyak, dalam ilmu perang dinamakan fals flag, menyerang sesuatu dengan bendera orang lain sehingga terjadi konflik dengan pemilik bendera asli yang sebenarnya tidak tahu apa apa, yaitu islam. 911 adalah fals flag untuk mambenarkan penyerangan Irak dan Siria, dan menguasai ladang ladang minyak disana. Keuntungan lain dari 911 adalah turunnya anggaran tak terbatas untuk war and terror, megaproyek untuk kontraktor militer. Bukan hanya uang anggaran tapi juga belasan UU disetujui termasuk hak untuk mengawasi warga sipil dengan alasna mencegah terror. Perang, terorisme dan space program palsu dibutuhkan oleh elit global untuk membuat anggaran deficit, sehingg Negara harus hutang pada bank sentral swasta. 

Semua orang terperangkap dengan system yang dibuat oleh Elit Global dengan merugikan seluruh umat manusia di dunia. Mereka tega mengorbankan 3000 nyawa pada tragedy 911, mereka tak punya belas kasihan “sekte iblis iluminati”. 

Estimisme teroris yang terbesar adalah ISIS. Sebenarnya ISIS adalah bentukan intelegent Amerika. Terlebih diperkuat adanya pengakuan dari mantan menlu AS Hillary Clinton dalam salah satu tayangan CIA. Mantan president Barac Obama dalam pidatonya di pentagon Ia mengatakan “maka dengan staf tambahan perintah saya, bulan lalu adalah mempercepat pelatihan tentara ISIL ( Isamic State of Iraq and the Levant)  termasuk para sukarelawan Suni di Provinsi Al Anbar. ISIL yang disebut disini adalah ISIS. Serta bocoran intelegent CIA yang diungkap oleh Wikileaks.
Lalu apa keuntungan menciptakan terorisme ISIS?

Biaya untuk membentuk ISIS tidak banyak, dan mereka tetap meraih keuntungan ketika terorisme berjalan. Para teroris alkaidah yang tertangkap paska 911 dilatih oleh CIA dan dibebaskan kembali untuk membentuk ISIS. Elit global danai pembentukan senjata ISIS. Setelah itu ISIS menjarah ladang minyak di Iran dan Siria, musuh politik sekutu yang akhirnya menjadi target operasi dengan alasan memberantas ISIS. Minyak yang dijarah oleh ISIS dijual kepada Amerika. ISIS adalah rampok bayaran bukan jihad.

Terorisme ISIS bukan masalah agama tetapi politik. Megaproyek terorisme diperlukan karena sebenarnya system kapitalisme sudah rusak, sehingga jalan satu satunya untuk menyelamatkan  adalah melalui mekanisme peperangan. Dengan begitu aliran dana akan terjaga perputarannya dan investasi terus meningkat melalui penjualan senjata, tender proyek pembangunan infrastruktur yang rusak, pengerukan dan monopoli SDA di negeri jajahannya. Sebelum peristiwa 11 september 2001, sebenarnya ekonomi Amerika telah hancur karena anjloknya bursa saham. Belum lagi system keuangan dan perbankan ribawi Federal Reserve Bankyang dikendalikan olet Elit Zalim, telah menjerumuskan Amerika kedalam jeratan hutang yang banyak.
Mengapa terorisme dikaitkan dengan Islam ?

Seperti yang kita tahu. Islam menjadi ancaman besar bagi para Elit Global penyembah iblis. Oleh sebab itu mereka sangat berusaha untuk semakin menekan dan mencegah dominasi islam. Yaitu dengan menciptakan terorisme berkedok Jihat ini. Saat ini pertumbuhan Islam secara global diatas 2% per tahun, sedangkan pertumbuhan penduduk Nasrani di Eropa dan Amerika dibawah 1% per tahun. Bahkan beberapa Negara di Eropa telah diprediksikan akan menjadi Negara muslim. Dominasi Islam di dunia barat inilah yang ditakutkan oleh mereka. Karena dengan adanya mayoritas penduduk Islam global, system New World Order yang mereka inginkan tidak bisa terlaksana. 

Untuk menekan konversi agama dari Nasrani/Yahudi ke Islam, dibuatlah horror Islamophobia, yakni menggiring opini masyarakat global, khususnya dunia barat untuk membenci Islam. Mempropagandakan bahwa islam hanyalah agama yang penuh dengan kekerasan, penyebab kerusakan, dll. Sehingga pemeluk islam yang menjadi minoritas banyak mendapat tekanan. Umat Islam seperti tidak diberikan kebebasan ketika menjadi minoritas, seperti larangan nama nama berbau islam masuk ke suatu Negara, atau pengawasan ketat dibandara, dan pandangan miring bagi umat islam di dunia Barat sebenarnya bukan untuk menghindari teroris. Tetapi untuk mencegah bertambahnya imigran islam ke Eropa dan Amerika yang berpotensi menyebabkan dominasi islam di Dunia Barat.

Terorisme, peperang banyak terjadi dinegara Negara Timur Tengah, ini juga bukan tanpa alasan. Kekacauan, korban jiwa di timur tengah memang didesign untuk menekan pertumbuhan penduduk Islam. Dengan penyerangan penyerangan yang dilakukan.

Apapun akan dilakukan untuk menguasai dunia mewujudka New World Order. Maka dari itu semoga kita benar benar terhindar dari hal hal yang dapat membawa kita pada kepada jebakan Sekte Anti-chrish. Dengan berpedoman pada keimanan dan ketuhanan, umat manusia pasti bisa untukmelawan system yang zalim ini. Sesungguhnya kaum tersebut adalah musuh dari semua umat beragama. Jangan sampai kita menebar kebencian kepada sesama umat beragama, meskipun berbeda keyakinan. Apapun keyakinannya, kita sama sama umat yang berketuhan. Seharusnya yang kita perangi adalah umat anti agama ini, mereka yang tidak percaya tuhan “Al Masih Ad Dajjal”. 

Nantikan artikel saya berikutnya,

Salam People Power.....!!!

1 Response to "apakah teroris itu, apakah termasuk jihad?"

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    ReplyDelete