bank federal reserve memonopoli dollar | penguasa elite global



Agenda Terselubung Penguasa ELITE GLOBAL

Selama ini sebanarnya kita hidup tanpa kebebasaan yang sesungguhnya. Tanpa kita sadari kita telah didekte untuk mengikuti system yang dibuat untuk menguntungkan segelintir elit dengan merugikan seluruh umat manusia. Secara umum cara mereka selalu sama “Action, Reaction, Solusion”, membuat kebijakan dan aksi, timbullah reaksi dari masyarakat, lalu berpura pura menawarkan solusi. Begitu seterusnya.

Berikut Sistem Sistem Zalim yang telah mereka buat


1.Federal Reserve Bank FED
Federal reserve adalah lembaga keuangan yang berhak memonopoli dan mencetak mata uang dolar AS. Namun kebanyakan orang tidak mengetahui bahwa bank ini adalah badan milik swasta bukan milik pemerintah. Ya, ada swasta seperti anda tapi punya hak monopoli sebagai satu satunya lembaga yang berhak mencetak uang dolar. Mantan ketua federal Reserve Alan Greenspan juga mengatakan bahwa badan Federal Reserve tidak tunduk pada pemerintah hanya tunduk pada pemiliknya Elit Global. Bagaimana hal itu bisa terjadi?. 

Federal Reserve atau disebut FED adalah bank sentral yang oleh banyak ekonom disebut sebagai “Perampokan Terbesar yang pernah dijadikan UU kepada rakyat Amerika”. Pada tanggal 23 Desember 1913 UU Bank Sentral Federal Reserve ditandatangani oleh President Woodrow Wilson. UU tersebut telah memindahkan kekuasaan system moneter dari pemerintah AS ke tangan beberapa orang terkaya di Amerika. Itulah kelihaian elit global. FED memiliki kekuasan untuk menerbitkan mata uang, memanpulasi tingkat suku bunga, dan menyalurkan dana bailouts rahasia, sementara Kongres dan Presiden tak boleh melakukan pengawasan penuh. Ketika bersaksi di depan DPR tahun 2009, ketua FED Ben Bernanke menolak membeberkan tentang kemana dana bailouts sebanyak 29.000 triliun itu dibagikan. Dampak dari bailout ini, semua mata uang menjadi turun.  Ini yang namanya bankster. 

Tiap dolar yang dicetak adalah hutang dan bunga. Jadi bisa bayangkan sendiri elit global merampok uang rakyat Amerika. Bank adalah jantung perekonomian. Cetak uang yang banyak, salurkan kredit bunga rendah kemasyarakat, semua orang hutang ke bank dengan menjaminkan semua aset asetnya. Setelah itu tetapkan Laquiditas, naikkan suku bunga, macetlah semua kredit, bank menyita aset rakyat. Hal inilah yang terjadi pada peristiwa The Greet Depresion tahun 1929.  Krisis ekonomi diciptakan dengan menarik uang dari peredaran, mereka dengan mudah melakukannya berulang ulang ( Panic 1907, The Greet Depresion 1929, krisis ekonomi Asia 1998, Krisis ekonomi Dunia 2008) tanpa kita sadari.

Bukan hanya memanipulasi system keuangan dan ekonomi kita. Masih banyak lagi kezaliman yang mereka lakukan. Mulai dari NASSA dan Satelit, Grand design perang, bahkan mengontrol Media dan pendidikan. Hal tersebut akan sangat banyak bila saya jelaskan dalam satu artikel. Maka dari itu saya akan membahas satu persatu hal diatas dalam paparan saya selanjutnya yaitu kebohongan tentang NASSA dan Satelit. 

Nantikan artikel saya berikutnya.
Sampai jumpa…..

Salam People Power...!!!!

0 Response to "bank federal reserve memonopoli dollar | penguasa elite global"

Post a Comment